Sunday, November 2, 2014

7 Cara Mudah Membuat Penawaran yang Menarik Banyak Pembeli

7 Kata yang Paling Menjual dalam Copy Writing
Kata 1 “Anda
Kata ini seolah-olah membuat Anda berbicara langsung dengan mereka.
Contoh: "Anda akan tahu Bagaimana Rahasia Saya menghasilkan Ratusan Juta Rupiah hanya modal BlackBerry"
Kata 2 “Uang
Semua orang suka dengan Uang. Mereka ingin mendapatkan banyak dan tidak ingin kehilangan banyak.
Contoh: "Menggunakan alat ini akan Menghemat Uang Anda lebih dari 10 juta dalam setahun"
Kata 3 “GRATIS
Setiap orang suka dengan sesuatu yang gratis.
Contoh: "GRATIS Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia (bahkan seluruh Dunia)"
Kata 4 “Jaminan
Kebanyakan orang tidak suka ambil risiko. Jaminan akan mengunci risiko tersebut.
Contoh: "Jika dalam 30 hari berat badan Anda tidak turun (minimal) 8 kg, kami berikan jaminan uang kembali sepenuhnya"
Kata 5 “Sangat Mudah
Orang ingin segalanya jadi Mudah. Mereka tidak ingin produk Anda membuat hidup mereka tambah sulit.
Contoh: "Dengan alat ini, Anda bisa dengan Sangat Mudah menghilangkan Noda Jerawat yang selama ini mengganggu kecantikan wajah Anda"
Kata 6 “Sangat Cepat
Orang menginginkan sesuatu dengan cepat.
Contoh: "Bagaimana Anda bisa Mengurangi Lemak dalam perut Anda dengan Sangat Cepat tanpa harus Merasa Lapar!"
Kata 7 “Nama Orang
Orang suka mendengar suara nama mereka sendiri.
Contoh: "Sepeti yang Anda lihat, Baldan, Cara ini sangat Masuk Akal untuk Anda gunakan dalam melunasi hutang Anda.

Mungkin saat ini Anda sedang mengalami kesulitan dalam menjual produk Anda. Sebenarnya itu wajar, karena yang namanya bisnis pasti akan selalu ada masalah. Nah jika masalah Anda saat ini adalah kebingungan membuat penawaran dalam menjual produk Anda, maka catatan Saya kali ini akan membantu Anda menemukan jawabannya.
Banyak sekali faktor yang menyebabkan produk Anda sulit diterima oleh market. Tapi dari sekian banyak faktor tersebut, yang tidak kalah penting adalah karena faktor PENAWARANnya.
Kenapa produk Anda sulit laku?
Karena penawaran Anda TIDAK MENARIK. Karena tidak menarik, orang tidak tergiur sedikitpun untuk membeli produk Anda. Pertanyaannya, bagaimana cara membuat penawaran yang menarik?
Berikut 7 cara mudah membuat penawaran yang dapat menarik banyak pelanggan:
1. Penawaran GRATIS
Contoh:
“GRATIS Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia (berapapun beratnya)”
“GRATIS Cuci Mobil setiap kali service di bengkel ini”
“Ultah hari ini, silakan makan GRATIS!”
“Gabung jadi Distributor hari ini, tahun depan MUNGKIN pergi Umroh GRATIS!”
2. Penawaran Paket
Contoh:
“Paket Spesial untuk Keluarga, hanya Rp 127.000 per porsi. Isi Lebih Banyak”
“Beli 1 harga Rp 50.000. Beli 3 hanya Rp 120.000. Lumayan, hemat 30rb.”
3. Penawaran berupa GARANSI
Contoh:
“Jika dalam 3 bulan berat badan Anda tidak turun minimal 10 kg, GARANSI Uang Kembali”
“Jika dalam 6 bulan barang yang sudah Anda beli rusak dan tidak bisa dipakai lagi, GARANSI ditukar dengan yang baru. Silakan pilih sesukamu”
4. Penawaran dengan BONUS “Senilai”
Contoh:
“BONUS 7 Ebook Cara Meningkatkan Omset Penjualan senilai Rp 1,25 juta”
“BONUS Powerbank kualitas terbaik senilai Rp 550rb”
5. Penawaran dengan Diskon yang Menggoda
Contoh:
“DISKON berdasarkan Usia. Usia 99 tahun, Diskon 99%”
“Khusus wanita hamil, DISKON 50%”
“Follower Twitter 1.000, DISKON 10%. Berlaku kelipatan”
6. Penawaran dengan Waktu yang Terbatas
Contoh:
“Daftar Seminar hari ini, tambah 10rb BOLEH datang berdua. Khusus yang transfer maksimal hari ini”
“Voucher belanja tambahan senilai Rp 100.000 ini hanya bisa ditukarkan untuk hari ini saja. Besok voucher hangus”
“DISKON 30% berlaku sampai tgl. 31 Maret 2014”
7. Penawaran dengan Hadiah yang Nilainya Lebih Tinggi dari produk yang Dijualnya
Contoh:
“Investasi Training ini Rp 350.000. BONUS 7 Ebook + 2 Buku Best Seller senilai Rp 850.000”
“Beli kerudung ini, GRATIS jilbab terbaru”
Silakan pilih salah satu dari 7 cara membuat penawaran tersebut. Anda bahkan bisa mengkombinasikannya sesuai kebutuhan Anda.
Bagaimana, apakah Anda sudah memiliki gambaran tentang cara membuat penawaran yang dapat menarik banyak pelanggan? Bisa Anda mulai mengaplikasikannya dalam bisnis Anda?

Subscribe to this Blog via Email :