Monday, December 8, 2014

Mau UV 100000 perhari ?

Mau UV 100000 perhari ? ikut peraturan berikut ini
Selama bertahun-tahun, saya telah mengajar banyak tentang konten pemasaran ... dari apa taktik lain gunakan untuk menunjukkan kepada Anda apa yang bekerja.

Tapi aku tidak pernah benar-benar membuka dan berbagi aturan saya blog oleh. Apa yang Anda tidak tahu adalah bahwa saya jarang melepaskan posting blog jika tidak mengikuti aturan 7 kunci.

Jadi, apa aturan ini yang telah membantu saya tumbuh Gila Telur, KISSmetrics, dan Cepat Sprout blog untuk lebih dari 100.000 pengunjung per bulan?

Berikut adalah 7 aturan saya blog oleh:

Rule # 1: Mengatur frame yang benar
Dalam blogging, framing mengacu pada cara Anda mengatur suasana hati untuk sisa posting blog Anda. Misalnya, dalam posting ini, saya berbicara tentang aturan saya gunakan untuk tumbuh blog untuk lebih dari 100.000 pengunjung per bulan.

Alasan saya mengatur frame cara ini adalah karena saya sudah memiliki kredibilitas dengan Anda karena fakta bahwa Anda sudah membaca Cepat Sprout dan sudah tahu saya seorang marketer sukses. Saya juga berbagi lalu lintas tertentu nomor 100.000 pengunjung-karena saya tahu sebagian besar dari Anda belum mencapai angka tersebut, tapi ingin.

Framing posting cara ini akan mendorong lebih banyak dari Anda untuk membaca sisanya.

Di sisi lain, jika saya dibingkai posting ini dengan mengatakan bahwa ini hanya 7 aturan generik blogger lain menggunakan, Anda akan punya alasan untuk mengikuti mereka karena mereka tidak mungkin dari sumber yang dapat dipercaya. Plus, Anda tidak akan tahu jenis hasil yang Anda berpotensi capai dengan mengikuti mereka.

Mari saya tunjukkan contoh lain dari framing. Teman saya David menggunakannya di blog e-commerce-nya. Dia ingin menulis posting blog yang mengajarkan orang bagaimana untuk menghasilkan lebih banyak penjualan selama liburan, sehingga ia mulai jabatannya dengan:

Harap Anda memiliki Thanksgiving menguntungkan.

Bisakah Anda ceritakan masalah dengan frame ini? Sebagian besar situs e-commerce yang menguntungkan, terutama selama Thanksgiving. Masalah sebenarnya adalah bagaimana menguntungkan mereka dan berapa banyak uang mereka bisa membuat.

Jadi, saya telah dia beralih salinan ke:

Bagaimana jika saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda bisa membuat dua, jika tidak tiga, kali lebih banyak uang pada Black Friday daripada apa yang Anda ditarik? Kenyataannya adalah Anda bisa memiliki, tapi sebelum aku pergi ke bagaimana, biarkan saya menjelaskan mengapa ...

Apakah Anda melihat perbedaannya? Setiap pemilik e-commerce ingin membuat lebih banyak uang. Itulah sebabnya mereka lebih cenderung untuk membaca versi kedua lebih asli.

Framing sangat kuat! Anda hanya perlu menggunakannya dengan cara yang benar.

Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk membingkai posting blog Anda, baca ini.

Ada ratusan perusahaan yang menjual komputer, tapi apa itu yang membuat Apple begitu sukses?
Ada ribuan chocolatiers di seluruh dunia, tapi apa itu yang membuat Godiva menonjol?
Ada ribuan toko kopi di seluruh dunia, tetapi apa yang memungkinkan Starbucks untuk mendominasi dunia kopi?
Setiap hari Anda mungkin menghadapi ratusan (mungkin ribuan) dari pesaing, sehingga apa yang dapat Anda lakukan mungkin untuk berdiri keluar dari keramaian? Dan, yang lebih penting, bagaimana Anda bisa menjadi kisah sukses di bidang Anda?
Saya ingin berbagi sebuah prinsip yang bekerja setiap waktu, tapi belum saya hanya ingat sekali dalam hidup saya mendengar seseorang berbicara tentang prinsip ini. Aku akan memberikan enam langkah spesifik yang dapat dengan mudah mengambil hari ini untuk menerapkan prinsip ini.
Tapi pertama-tama, di sini adalah cerita untuk Anda ...
Kisah Joshua Bell
Itu 7:51 pada Januari pagi cepat di pusat kota Washington, DC L'Enfant Plaza Stasiun ramai dengan para manajer tingkat menengah mendapatkan dan turun metro, menuju ke hari lain di kantor.
Seorang pria mengenakan celana jeans, panjang lengan T-shirt dan topi bisbol keluar metro, memasuki lobi utama stasiun dan diam-diam membuka kasus biola. Membuka kasus ini, ia dengan lembut dihapus biola dan meluncur kasus terbuka di depannya. Dia tampak siap untuk bermain, tapi kemudian ia merogoh sakunya, mengeluarkan beberapa dolar kusut dan menjatuhkan mereka ke dalam kasus ini sebagai uang bibit.
Untuk orang-orang yang lewat, setup-nya tanpa terasa. Setelah semua, ini adalah DC, di mana musisi jalanan adalah norma.
Musisi dimulai dengan "Chaconne" dari Johann Sebastian Bach Partita No 2 di D minor. Kebanyakan penggemar musik klasik percaya untuk menjadi salah satu bagian biola terbesar yang pernah ditulis. Tapi itu tampaknya tidak membantu musisi jalanan menarik kerumunan.
Enam puluh tiga orang berlalu sebelum orang bahkan tampaknya melihat ada pengamen bermain biola. Untuk penuh 43 menit, musisi ini ahlinya memainkan beberapa potongan klasik terbesar sepanjang masa. Setelah catatan terakhir dimainkan, musisi, Josh Bell, membungkuk untuk menghitung penghasilannya.
Setelah 43 menit kerja dan lebih dari 1.000 orang yang lewat, Josh telah mendapatkan $ 32,17. Ini tampaknya tidak terlalu buruk sampai Anda menganggap bahwa hanya tiga malam sebelumnya, dia membawa lebih dari $ 115,000.00 per jam.
Soalnya, Joshua Bell adalah virtuoso yang diakui dunia internasional, yang tiga malam sebelum telah terjual habis semua 2,300+ kursi di Boston Symphony Hall. Tiket di Boston Symphony Hall adalah $ 100,00 untuk kursi rata-rata. "Terbaik" kursi dijual jauh lebih.
Jadi, bagaimana mungkin bahwa virtuoso ini sangat diakui bisa pergi dari membawa lebih dari $ 115,000.00 untuk kurang dari $ 33,00 dalam satu jam? Lebih penting lagi, mengapa bahwa beberapa bisnis menikmati kesuksesan luar biasa, margin keuntungan konyol, dan penghargaan yang luar biasa, sementara pesaing mereka dengan kualitas yang sama perjuangan produk untuk bertahan hidup?
Percobaan dengan Josh Bell dilakukan beberapa tahun yang lalu oleh Washington Post, dan apa yang terungkap adalah kekuatan memiliki "bingkai." Dengan "frame," Josh bernilai lebih dari $ 100.000,00 per jam. Musisi yang sama dengan yang sama $ 3.500.000 biola, lagu yang sama dan ukuran penonton yang sama, tetapi tanpa "frame," dia hanya bernilai $ 33,00 per jam.
Jadi, apa sebenarnya frame, dan bagaimana Anda dapat membuat satu?
Sebuah frame adalah struktur dasar dan / atau keyakinan bahwa persepsi bentuk dan bentuk lain tentang Anda atau organisasi Anda.
Alasan "bingkai" sering diabaikan karena kebanyakan orang tidak percaya bahwa mereka dapat mengendalikan apa yang orang lain pikirkan. Saya tidak setuju. Saya percaya bahwa orang-orang yang paling sukses dan bisnis master dalam menggunakan bingkai.
Jadi mari kita lihat beberapa contoh:
Membangun bingkai dengan Godiva
Ketika Anda berpikir tentang Godiva Chocolate, apa yang terlintas dalam pikiran? Mahal, dekaden, lezat, cokelat terbaik? Godiva telah menghabiskan 85 tahun terakhir membangun kerangka yang membantu persepsi bentuk, dan mereka membangun sukses tanpa pernah ditayangkan iklan televisi tunggal.
Mereka telah dibangun "bingkai" mereka dengan hati-hati merancang toko, kemasan elegan, pelatihan besar penjualan asosiasi, bahan-bahan premium, dan presentasi produk hebat. Masing-masing dari mereka "bingkai" bahan pujian orang lain dan membangun ke orang persepsi memiliki sekitar produk Godiva.
Lihatlah masing-masing mereka "bingkai" komponen, dan Anda akan menemukan bahwa tidak satupun dari mereka adalah proprietary. Semua chocolatiers memiliki kontrol atas ini sama "bingkai" membangun bahan, dan semua chocolatiers menggunakannya untuk membangun sebuah "kerangka" bagi diri mereka sendiri. Namun, hanya sedikit yang menghabiskan banyak waktu, uang, dan usaha ini untuk memastikan bahwa setiap bagian dari "frame" mereka melengkapi berikutnya dan membantu persepsi kontrol rakyat.
Aku Mac. Dan aku PC.
Ketika Anda berpikir tentang "aku Mac dan aku PC" iklan, apa persepsi Anda tentang Apple? Kreatif, garis yang bersih, iPhone, iPod, iPad, produk keren, dan teknologi terbaik, kan? Apple, dan terutama baru saja meninggal Steve Jobs, adalah tuan mengontrol persepsi orang lain. Karena penggunaan terampil mereka dari "frame," mereka telah membangun berikut pengkultusan.
Ada ratusan komputer lainnya, mp3 player, dan perusahaan telepon seluler, namun sebagian besar melihat ke Apple dan hanya bermimpi memiliki seperti setia. Jadi, bagaimana di dunia itu Apel menjadi iri industri, dengan lebih dari $ 70 miliar pada cadangan kas?
Tentu saja, ada banyak faktor yang terlibat. Tapi mereka terampil menggunakan faktor-faktor ini untuk membangun yang kuat "frame", sementara sebagian besar pesaing mereka duduk dan menonton mereka melakukannya.
Saya membuat beralih dari PC ke Mac sekitar setahun yang lalu. Ada dua hal yang saya ingat tentang hari Mac saya tiba melalui UPS. Pertama, saya ingat kemasan menakjubkan. Aku merasa seperti aku membuka harta indah. Kedua, saya ingat seberapa cepat komputer dimulai. Jangan untuk kedua percaya bahwa dua faktor ini bukan bagian dari Apple hati-hati dibuat "frame."
Jadi, sekarang Anda tahu mengapa bingkai penting, di sini adalah bagaimana Anda bisa membangun yang lebih baik.

6 Langkah untuk Membangun Lebih Baik "Frame"

Akuilah It! - Langkah pertama adalah bahwa Anda harus mengakui bahwa Anda memiliki akses ke yang sama "bingkai" bahan bangunan seperti pesaing Anda. Sayangnya, sebagian besar yang membaca ini mungkin berpikir pada saat ini, "Ya, tapi saya tidak bla, bla, bla ...." Jika Anda akan membuat transisi radikal dalam hidup Anda atau organisasi, pertama Anda harus berhenti membuat alasan dan mengakui Anda mengontrol bahan yang sama seperti orang lain.
Visi It! - Setelah Anda mengakui Anda dapat mengontrol, dan membangun, bingkai yang lebih baik, berikutnya Anda harus memiliki visi yang jelas tentang apa yang akan terlihat seperti. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk melihat dari perspektif prospek atau klien. Apa persepsi Anda ingin mereka miliki?
Menggambar It! - Jika Anda dapat melihat "frame" dalam pikiran Anda, sekarang saatnya untuk menarik cetak biru. Cetak biru tersebut akan berfungsi sebagai referensi terpercaya saat Anda mulai membangun Anda "frame."
Build It! - Dengan cetak biru rinci di tangan, sekarang saatnya untuk memulai pembangunan. Jangan merasa kewalahan oleh semua bagian-bagian individu yang terlibat dalam proses. Lihat kembali cetak biru Anda secara teratur untuk membuat Anda di jalur.
Hidup Ini! - Setelah Anda selesai membangun bingkai Anda, saatnya untuk memulai hidup itu. Menerimanya! Biarkan bingkai Anda untuk bekerja. Tinggal dalam bingkai Anda.
Tinjau It! - Menyisihkan waktu setiap bulan untuk meninjau "frame" dan masing-masing komponennya. Anda ingin memeriksanya untuk memastikan bahwa masing-masing komponen masih bekerja sama dan membantu persepsi bentuk lain dari Anda dan organisasi Anda.
Ingin melihat apa yang terjadi ketika Josh Bell dihapus "bingkai" nya?


kesimpulan
Jangan menjadi kewalahan, mencoba untuk mencari tahu cara membuat "frame" Anda. Tempat awal yang bagus bisa sesederhana berpakaian untuk mengesankan. Ini juga penting untuk terus belajar dari orang lain yang pernah menguasai seni membuat "frame" dan merek pribadi.
Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk mulai membuat sendiri "bingkai" dan mengendalikan persepsi orang lain tentang Anda dan merek Anda?

Aturan # 2: Menghubungkan pembaca Anda

Apakah Anda tahu apa yang rentang perhatian ikan mas adalah? 9 detik. Dan jika Anda berpikir itu pendek, mengambil menebak apa yang rentang perhatian Anda.

Sebuah kekalahan 8 detik. Itu benar ... rentang perhatian manusia 'lebih pendek dari ikan mas.

Dari setiap 8 orang yang membaca judul, hanya 2 terus membaca sisa posting blog Anda. Mengapa? Karena Anda tidak mengaitkan pembaca Anda dan meraih perhatian mereka.

Itu sebabnya Anda perlu fokus pada menulis judul yang sempurna. Anda dapat melakukan ini dengan:

Menjaga judul untuk 6 kata dan di bawah 65 karakter (idealnya)
Menggunakan kata sifat yang menarik di dalamnya
Mengintegrasikan kata-kata negatif saat mereka memasuki ketidakamanan
Pembuatan headline dipersonalisasi
Bila mungkin, menggunakan angka dan data
Saat menulis berita, periksa perangkat gratis ini dengan tanda sebagaimana mestinya membuat hidup Anda sedikit lebih mudah.

Rule # 3: Data membangun kredibilitas

Jika Anda terlihat sebagai seorang ahli, lebih banyak orang cenderung mengikuti Anda. Tapi bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk melihat Anda sebagai seorang ahli?

Anda menggunakan data.

Tidak masalah jika Anda adalah sumber atau Anda mengutip orang lain. Dengan terus menggunakan data dalam posting blog Anda, Anda membuat kredibilitas. Hal ini menunjukkan bahwa Anda telah melakukan penelitian Anda dan tidak membuat apa-apa.

Ini adalah alasan utama mengapa saya merilis infografis data diisi setiap minggu. Dengan menggunakan data bekerja dengan baik sehingga saya memasukkan satu ton ke posting blog saya di blog pribadi saya juga. Banyak dari mereka posting memiliki hubungan dengan setidaknya 20 situs yang berbeda.

Dengan menggunakan data dalam posting blog Anda, Anda akan membantu orang mulai melihat Anda sebagai seorang ahli. Plus, orang lain akan melihat Anda terhubung ke mereka, dan beberapa dari orang-orang akan mulai berbagi konten Anda dan akhirnya link kembali kepada Anda.

Rule # 4: Blog dengan hati Anda

Apakah Anda pernah melihat saya blog tentang topik selain pemasaran dan bisnis? Tidak Mengapa?

Karena mereka adalah dua topik yang saya benar-benar peduli. Aku mencintai mereka begitu banyak bahwa saya memusatkan hidup saya di sekitar mereka, kadang-kadang untuk kesalahan-kadang, saya mengabaikan hal-hal lain dalam hidup saya, seperti keluarga saya, karena saya lutut di blog atau bisnis saya.

Saya bekerja pada memperbaiki itu, tapi intinya adalah bahwa saya suka blogging karena aku menulis tentang topik saya bergairah.

Itulah yang memungkinkan saya untuk menulis secara konsisten dan tidak pernah menyerah pada blogging. Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda tulis, akhirnya Anda akan berhenti, dan blog Anda tidak akan mendapatkan popularitas.

Plus, kualitas konten Anda akan drastis berbeda. Orang dapat mengetahui bahwa anda menulis tentang sesuatu yang Anda sukai. Kualitas artikel yang ditulis dengan hati-hati dan gairah banyak berbeda dari kualitas artikel yang ditulis karena kebutuhan murni.

Aturan # 5: Cinta pembaca Anda

Lihatlah di cermin, dan bertanya pada diri sendiri: "Apakah saya menyukai pembaca saya?" Apakah Anda suka pembaca Anda sehingga Anda bersedia melakukan apa pun untuk membuat mereka bahagia?

Jika Anda melakukannya, mereka tidak akan hanya bertahan untuk waktu yang lama, tetapi mereka juga akan mendukung Anda. Mereka akan mengomentari konten Anda, berbagi, dan memberitahu dunia betapa hebatnya Anda dan perusahaan Anda.

Saya suka pembaca saya, itulah sebabnya saya menanggapi hampir setiap komentar. Saya juga mencoba untuk menanggapi setiap email yang singkat dan to the point.

Dan ketika aku mengacaukan, saya mencoba untuk membuat hal yang benar. Sebagai contoh, saya mendapatkan lebih dari sepuluh ribu komentar spam per hari, dan hampir tidak mungkin bagi saya untuk pergi melalui mereka semua. Jadi, beberapa komentar yang baik tersesat, dan saya mendapatkan email marah seperti ini:

donasi

Untuk mencoba membuat pembaca ini bahagia, aku menyumbangkan $ 20 sampai proyek Go Dana Me mereka. Saya tidak harus melakukan ini, tapi aku merasa itu akan membuat pembaca senang, jadi aku.

Saya peduli untuk pembaca saya ke tingkat yang akan saya lakukan hampir apapun untuk mereka. Pertanyaan sebenarnya adalah, apakah Anda?

Rule # 6: Jangan mengusir pembaca dengan kosakata mewah

Jangan kau benci ketika orang berbicara ke Anda? Aku tahu aku lakukan. Aku terutama benci ketika orang mencoba untuk menggunakan bahasa mewah saya tidak mengerti untuk membuat saya merasa bodoh.

Dan aku akan jujur, saya tidak memiliki kosa kata yang terbaik, dan saya bukan orang yang paling cerdas di luar sana. Aku tahu aku bisa belajar lebih banyak dan terus mengasah kemampuan saya dalam semua aspek kehidupan.

Memang, ketika Anda blogging, Anda mendidik pembaca Anda, tetapi ini tidak berarti Anda lebih pintar atau lebih baik dari mereka.

Ini adalah mengapa saya menggunakan kosakata yang sederhana. Itu membuat pos merasa lebih seperti percakapan dan kurang seperti ruang kelas. Sama seperti Anda dapat belajar dari saya, saya juga bisa mengambil beberapa hal dari Anda ... itulah sebabnya saya lebih memilih percakapan.

Gunakan kosakata sederhana untuk membantu meningkatkan keterlibatan pengguna.

Rule # 7: Ini semua dalam daftar

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa pada semua blog-from my Cepat Sprout ke Crazy Egg ke KISSmetrics-I mengumpulkan email?

Mengapa?

Karena pemasaran email adalah sumber yang konsisten lalu lintas yang dapat Anda kendalikan. Yang harus Anda lakukan adalah mengirimkan ledakan ke daftar Anda setiap kali Anda mempublikasikan sebuah posting blog, mengundang pembaca Anda untuk check it out.

Email yang begitu kuat sehingga untuk salah satu blog saya, mereka account untuk 28% dari total lalu lintas. Mereka begitu efektif bahwa saya bersedia untuk menghabiskan $ 1.500 per bulan dengan orang-orang hanya karena mereka mendapatkan email-email saya di inbox orang ... meskipun saya tidak membuat satu dolar dari pemasaran email.

Jika Anda akan ke blog, pastikan Anda datang dengan opt-in menarik seperti e-book atau kursus seperti saya tawarkan pada Cepat Sprout.

Atau jika Anda tidak punya waktu untuk membuat persembahan, Anda selalu dapat kembali tujuan konten blog lama Anda. Atau lebih baik lagi, melakukan sesuatu seperti Groove.

alur

Apa pun yang Anda memutuskan untuk membuat untuk opt-in Anda, pastikan itu adalah menarik. Tanpa daftar email, maka akan sulit bagi Anda untuk tumbuh blog Anda.

Dan setelah Anda siap untuk mengumpulkan email, ikuti posting ini, yang akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mengumpulkan email tanpa perlu banyak pengetahuan teknis.

kesimpulan

Jika Anda mengikuti 7 aturan, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas. Dan itu bukan hanya saya yang melihat kesuksesan dari aturan-aturan ini. Blogger seperti Brian Dean, yang telah mengikuti jejak saya, melihat hasil yang sama juga.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Mengapa tidak menguji beberapa aturan-aturan ini dengan posting blog Anda berikutnya?

Apa aturan lain yang harus Anda blog dengan?

Sumber artikel 

rules
Over the years, I’ve taught you a lot about content marketing… from what tactics others are using to showing you what’s working.
But I’ve never really opened up and shared the rules I blog by. What you don’t know is that I rarely release a blog post if it doesn’t follow 7 key rules.
So, what are these rules that have helped me grow the Crazy Egg,KISSmetrics, and Quick Sprout blogs to over 100,000 visitors a month?
Here are the 7 rules I blog by:

Rule #1: Set the right frame

In blogging, framing refers to the way you set the mood for the rest of your blog post. For example, in this post, I talk about the rules I use to grow blogs to over 100,000 visitors a month.
The reason I set the frame this way is because I already have credibility with you due to the fact that you already read Quick Sprout and already know I am a successful marketer. I also share a specific traffic number—100,000 visitors—because I know most of you haven’t achieved that number yet, but want to.
Framing the post this way will encourage more of you to read the rest of it.
On the flip side, if I framed this post by telling you that these are just 7 generic rules other bloggers are using, you would have no reason to follow them as they may not be from a credible source. Plus, you wouldn’t know the type of results you could potentially achieve by following them.
Let me show you another example of framing. My friend David used it on his e-commerce blog. He wanted to write a blog post that taught people how to generate more sales during the holiday, so he started off his post with:
Hope you had a profitable Thanksgiving.
Can you tell me the issue with this frame? Most e-commerce sites are profitable, especially during Thanksgiving. The real issue is how profitable they are and how much more money they could have made.
So, I had him switch the copy to:
What if I told you that you could have made two, if not three, times more money on Black Friday than what you pulled in? The reality is you could have, but before I go into how, let me first explain why…
Do you see the difference? Every e-commerce owner wants to make more money. Which is why they are more likely to read the second version over the original.
Framing is powerful! You just have to use it in the right way.
If you want to learn how to frame your blog posts, read this.

Rule #2: Hook your readers

Do you know what the attention span of a goldfish is? 9 secondsAnd if you think that’s short, take a guess what your attention span is.
A whopping 8 seconds. That’s right… humans’ attention span is shorter than goldfish’s.
Out of every 8 people that read your headline, only 2 continue to read the rest of your blog postWhy? Because you aren’t hooking your readers and grabbing their attention.
That’s why you need to focus on writing the perfect headline. You can do this by:
  • Keeping your headline to 6 words and under 65 characters (ideally)
  • Using interesting adjectives within it
  • Integrating negative words as they tap into insecurities
  • Making your headlines personalized
  • When possible, using numbers and data
When writing headlines, check out this free tool by Portent as it should make your life a bit easier.

Rule #3: Data builds credibility

If you are seen as an expert, more people are likely to follow you. But how do you get people to see you as an expert?
You use data.
It doesn’t matter if you are the source of it or you are citing someone else. By continually using data within your blog posts, you create credibility. It shows that you have done your research and aren’t making anything up.
It’s the main reason why I release data-filled infographics each week. Using data works so well that I incorporate a ton of it into my blog posts on my personal blog too. Many of those posts have links to at least 20 different sites.
By using data within your blog posts, you will help people start seeing you as an expert. Plus, others will see you are linking to them, and some of those people will start sharing your content and eventually link back to you.

Rule #4: Blog with your heart

Have you ever seen me blog about topics other than marketing and business? No. Why?
Because those are the two topics I really care about. I love them so much that I center my life around them, sometimes to a fault—sometimes, I neglect other things in my life, such as my family, because I’m knee deep in my blog or business.
I am working on fixing that, but the point is that I love blogging because I’m writing about topics I am passionate about.
That’s what allows me to write consistently and never give up on blogging. If you don’t love what you are writing about, eventually you’re going to quit, and your blog won’t gain popularity.
Plus, the quality of your content will be drastically different. People can tell when you write about something you are passionate about. The quality of the article that’s written with care and passion is a lot different from the quality of the article that’s written out of pure necessity.

Rule #5: Love your readers

Look in the mirror, and ask yourself: “Do I love my readers?” Do you love your readers so much that you are willing to do whatever it takes to make them happy?
If you do, they’ll not only stick around for a long time, but they will also support you. They will comment on your content, share it, and tell the world how great you and your company are.
I love my readers, which is why I respond to almost every comment. I also try to respond to every email that is short and to the point.
And when I screw up, I try to make things right. For example, I get over ten thousand spam comments a day, and it is nearly impossible for me to go through them all. So, some good comments get lost, and I get angry emails such as this one:
donation
To try to make this reader happy, I donated $20 to their Go Fund Me project. I didn’t have to do this, but I felt it would make the reader happy, so I did.
I care for my readers to the degree that I will do almost anything for them. The real question is, do you?

Rule #6: Don’t repel readers with fancy vocabulary

Don’t you hate it when people talk down to you? I know I do. I especially hate it when people try to use fancy language I don’t understand to make me feel dumb.
And I’ll be honest, I don’t have the best vocabulary, and I am not the smartest person out there. I know I can learn more and continually sharpen my skills in all aspects of life.
Granted, when you are blogging, you are educating your readers, but this doesn’t mean you are smarter or better than they are.
This is why I use simple vocabulary. It makes the post feel more like a conversation and less like a classroom setting. Just as you can learn from me, I can also pick up a few things from you… which is why I prefer a conversation.
Use simple vocabulary to help increase user engagement.

Rule #7: It’s all in the list

Have you noticed that on all of my blogs—from Quick Sprout to Crazy Egg to KISSmetrics—I collect emails?
Why?
Because email marketing is a consistent source of traffic that you can control. All you have to do is send a blast to your list every time you publish a blog post, inviting your readers to check it out.
Emails are so powerful that for one of my blogs, they account for 28% of the total traffic. They are so effective that I am willing to spend$1,500 a month with these guys just because they get my emails in people’s inboxes… even though I don’t make a dollar from email marketing.
If you are going to blog, make sure you come up with an enticing opt-in such as an e-book or a course like I offer on Quick Sprout.
Or if you don’t have time to create an offering, you can always re-purpose your old blog content. Or better yet, do something like Groove.
groove
Whatever you decide to create for your opt-in, make sure it is enticing. Without an email list, it will be difficult for you to grow your blog.
And once you are ready to collect emails, follow this post, which will teach you how to collect emails without needing a lot of technical knowledge.

Conclusion

If you follow these 7 rules, you will see an increase in traffic. And it isn’t just me who is seeing success from these rules. Bloggers like Brian Dean, who have been following in my footsteps, are seeing similar results too.
So, what are you waiting for? Why not test out a few of these rules with your next blog post?
What other rules should you blog by?

9 detik
How long do you think your attention span is? Maybe a minute or even two, right? Sadly, your attention span is 8 seconds. That’s one second shorter than that of a goldfish. So, when you show people paragraphs of text, don’t expect them to read it all.
But did you know visualizations such as infographics are thirty times more likely to be read than text? And if that’s not enough to convince you to start using visualizations within your marketing, maybe this infographic will change your mind:
Click on the image below to enlarge:
this is your brain on visualization

Conclusion

You should consider creating infographics because they drive 250% more traffic than ordinary blog posts do. If you don’t believe me, just look at Mashable… they get three times more tweets when a post includes an infographic than when it doesn’t. Plus, 65% of people are visual learners, which means showing data in a visual format will make it easier for your readers to learn.
Once you create an infographic, make sure you check out this post as it will teach you how to make it go viral.
So, what do you think about infographics? Do you think they are worth creating?

Subscribe to this Blog via Email :