Tuesday, April 5, 2016

Tinjauan tentang POPTM

PopUnder adnetwork baru neh, nampaknya menjanjikan, Terutama mengenai adblock (ABP) bypass nya ituhhhh, Bisa jadi alternatif baru selain adsense, revenuehits, propellerads, popcash dkk dll, 
Berikut saya rangkum beberapa fitur nya yg menarik :
Daily payout by request (min 10$)
Payment by paypal
Adblock bypass
ecpm 1$+

Poptm adalah salah satu pop-under iklan jaringan tumbuh di mana pengiklan dapat dengan mudah menjangkau khalayak ceruk mereka dan pendapatan dari penerbit dapat meningkat 100% ..

Poptm hanya bekerja dengan pengiklan atas dengan demikian, ia menyediakan penerbit hanya dengan pengiklan atas kualitas tinggi. Iklan yang Anda dapatkan dari Poptm adalah 100% bersih dan sangat membayar. Untuk menghindari spam, mereka memeriksa halaman arahan dari mereka iklan beberapa kali dalam sehari.

Poptm adalah platform yang sangat kuat dan canggih yang sarat dengan menargetkan karakteristik dan kategori bervariasi untuk menguntungkan pengiklan dan penerbit.
Poptm Meningkatkan pendapatan Anda dengan 30 dengan Poptm

Salah satu fitur yang paling menjanjikan dari Poptm adalah bahwa 95% dari pendapatan dibagi dengan penerbit. Juga, jika pengunjung telah menginstal Alexa toolbar pada browser internet mereka, maka 10% eCPM ekstra yang ditawarkan kepada penerbit. Juga, tidak ada persyaratan untuk lalu lintas minimum yang ditetapkan untuk persetujuan, sehingga newbie bisa mulai penerbitan.


KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR UNTUK POPTM
Poptm review
Poptm review


Jaringan iklan ini melewati lebih dari 90% dari plug-in, sehingga iklan yang disampaikan sangat maju. Juga, sebagai rotasi kode iklan yang ditawarkan oleh mereka, bypass iklan blockplug-inraises hingga 99,99% dengan jaminan.

Poptm dapat digunakan pada semua situs web niche termasuk situs dewasa selama mereka memiliki lalu lintas yang bersih dan isi hukum. Sebagai jaringan iklan ini menggunakan sistem penawaran, sehingga Anda terikat untuk mendapatkan harga tertinggi untuk persediaan.

Poptm menawarkan persetujuan mudah dan cepat dari situs, pembayaran cepat, real-time fitur pelaporan dan memberikan minimal payout. Dengan bantuan email dan instant messenger, sepanjang jam 24 * 7 dukungan diberikan untuk memudahkan pengiklan dan penerbit.


KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR UNTUK POPTM



Bahkan bagi pengiklan, jaringan iklan menawarkan banyak fitur yang menakjubkan. Sebuah fitur biaya iklan rendah didukung oleh platform iklan yang efektif optimal, mendapatkan terdaftar dengan Poptm sekarang. Juga, biaya per pengunjung adalah 0,01% dan dapat dinegosiasikan lebih lanjut jika Anda menghubungi 24 * 7 dukungan hidup mereka.

Bagian yang terbaik adalah bahwa hanya 10 $ adalah setoran minimum meminta yang cukup kurang dibandingkan dengan banyak rekan-rekan. Ini adalah kesempatan bisnis yang luar biasa untuk start-up dan untuk orang-orang yang ingin mempromosikan website mereka dan bisnis pada tingkat yang relatif lebih murah.

Juga, pengelola akun khusus untuk mode autopilot dapat diminta dari tim dukungan. Untuk meningkatkan menginstal aplikasi, fitur terbaru dari penargetan smartphone canggih telah ditambahkan.


KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR UNTUK POPTM

Jika semua pedoman terpenuhi, maka dalam satu jam, semua kampanye disetujui oleh Poptm. Ini adalah hasil dari tim dukungan yang efektif yang online 24 * 7 untuk mengaktifkan persetujuan cepat untuk pengiklan.

Setiap saat, jika Anda merasa bahwa kampanye Anda tidak melakukan seperti yang Anda harapkan, Anda dapat meminta pengembalian dana dari tim dukungan mereka. Jumlah yang tidak terpakai Anda akan dikembalikan tanpa botherations.

Penerbit dari seluruh dunia telah bergabung Poptm, sehingga Anda menemukan lalu lintas dari setiap bagian dari dunia. providesyou ini dengan kesempatan terbaik untuk memasarkan produk dan jasa Anda dengan keyakinan. Anda berjanji dengan ROI yang lebih tinggi karena beberapa optimasi dan penargetan.

Mereka menerapkan teknik deteksi penipuan maju dan unggul untuk mencari tahu lalu lintas palsu.

Untuk mendaftar Poptm, Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang kecil, juga itu meminta jaringan iklan lainnya juga. Setelah, penyerahan formulir, pada email terdaftar Anda, Anda menerima email aktivasi. Pada mengklik pada link aktivasi, account Anda akan diaktifkan.


Setelah akun diaktifkan, Anda akan diarahkan ke halaman login. Setelah mengisi log Anda dalam rincian, Anda diminta untuk mengirimkan website Anda untuk persetujuan sana. Setelah, website Anda disetujui, Anda dapat mulai mendapatkan uang dengan posting iklan Anda di sana.

Sebagai tim dukungan menawarkan bantuan sepanjang waktu, tidak banyak waktu yang diambil untuk persetujuan atau disproval dari situs web apapun. Aku punya website saya disetujui dalam satu jam dari pengajuan, Anda harus mencoba juga!

Format Iklan:


Kampanye iklan

Penerbit yang ditawarkan hanya pop di bawah iklan sebagai format iklan sebagai Poptm menjadi thepop bawah jaringan periklanan. Namun, dalam hal ini, dua jenis yang berbeda dari kode yang ditawarkan - Sederhana dan Rotating. Jika Anda menggunakan kode berputar mereka, Anda dapat memotong jenis blok Ad. Juga, jaringan iklan ini sangat mudah untuk menginstal.

Pelaporan Sistem Statistik Laporan Publisher

Anda dapat melihat statistik hidup Anda dari iklan karena menawarkan sistem pelaporan real time. Sistem pelaporan ini sangat berkembang dan berisi segala macam rincian Anda mungkin mencari.

 Minimum Payout: Hanya 10 $ adalah payout minimum pada Poptm.

Frekuensi Pembayaran: Pembayaran dapat diproses pada 3 jam basis.After harian, pembayaran diproses tapi kadang-kadang, bahkan dapat mengambil 24 jam untuk pembayaran akan dikreditkan ke akun Anda.

Pilihan untuk Pembayaran Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah melalui Rekening PayPal untuk penerbit. Namun, Paxum dan Wire Transfer juga akan diaktifkan segera.

Program Referral: Poptm menawarkan 10% Program komisi referral.

Dengan demikian, mengakses persediaan terbesar dari iklan di Poptm melalui platform tunggal. Memberikan sayap untuk impian Anda dan percaya Poptm.

Kesimpulan:

Potensi tampak besar. Setelah Anda benar-benar mulai menuai manfaat yang ditawarkan, Anda dapat merekomendasikan hal ini kepada teman-teman dan rekan bisnis dan juga mendapatkan komisi referral.

Satu jelas dapat menyimpulkan bahwa Poptm patut dicoba. Jika Anda memiliki baik jumlah lalu lintas yang ditargetkan datang ke website Anda pribadi / bisnis atau blog, maka Anda dapat menggunakan jaringan ini untuk menguangkan lalu lintas ini secara efektif dan mendapatkan penghasilan pasif yang sederhana dalam proses.

Salah satu harus selalu diperbarui tentang jaringan iklan yang baik yang menawarkan iklan yang relevan dengan konten Anda dan niche. Hal ini membantu dalam meningkatkan tingkat konversi dan mengantongi lebih banyak klik, vies dan penjualan. Jadi silakan, coba Poptm sekarang dan biarkan aku tahu bagaimana cara membayar untuk Anda!

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR UNTUK POPTM

Subscribe to this Blog via Email :