Wednesday, March 30, 2016

Trik memilih produk amazon untuk affiliasi

Dalam memperomosikan sebuah produk, tentu saja kita harus selektif dalam memilih produk. Agar kerja kita lebih cerdas sehingga hasil yang di dapat lebih memuaskan. Demikian pula dalam memilih produk-produk yang ada diamazon untuk dipromosikan, maka kita harus pandai dalam memilihnya.



Banyak para affiliater amazon lebih mengutamakan niche dalam membidik pembeli. Hal tersebut sah-sah saja, namun saya menemukan artikel pada sebuah ebook di mana kita tidak usah pusing dalam memikirkan niche, namun lebih fokus dalam pemilihan produk.

Dengan memilih produk yang tepat, kita bisa membuka peluang keberhasilan sebgai affilater amazon.

Berikut adalah tips dalam memilih produk amazon untuk dipromosikan.
1. Pilih produk yang harganya diatas $150
Kenapa $150? Agar komisi yang kita dapat tidak terlalu kecil. Biasanya komisi affiliater berkisar antara 4-8% dari produk.

2. Mendapatkan komentar(review) produk lebih dari 20 orang.
Review yang banyak berati prduk tersebut populer di mata konsumen. Tentu saja hal ini akan menambah minat calon konsumen.

3. Produk tersebut mendapat rating bintang 4 atau 5
Dengan rating bintang 4 atau 5, ini berarti para konsumen puas akan produk tersebut.

4. Review-review awal berupa feedback yang positif
Selain review yang banyak dari pengguna, review-review awal yang memberikan testimoni positif semakin meningkatkan minat pembeli.

5. Produk tersebut memiliki informasi yang banyak
Mengapa? tentu saja untuk memudahkan Anda menulis ulang review produk tersebut.

6. Vendor Produk

Kalau memungkinkan, pilih produk langsung dari Amazon bukan dari third party atau pihak ketiga sehingga komisi yang diterima lebih besar karena produk yang Anda jual adalah milik dan wewenang Amazon. Demikianlah Trik memilih produk amazon untuk affiliasi


Subscribe to this Blog via Email :